Subscribe:

Rabu, 23 Maret 2011

Sejuknya pantai sepanjang

Inilah pantai terpanjang di Gunungkidul, ialah pantai sepanjang, pantai yang sering dijuluki pantai kuta tempo doeloe. dengan garis pantai yang panjangnya hampir 1 km. Pantai yang masih perawan ini, cocok untuk dijadikan lokasi camping n buat lokasi muda mudi yang ingin memadu kasih...ciecie. 

pantai sepanjang


Di pantai ini, masih jarang sekali pedagang makanan, jadi jika agan n sista udah keroncongan siap2 aja buat nahan si perut. Kalo lebih baiknya bawa bekal sebelum ke pantai ini, karena jarak pantai ini dengan toko sangat jauh lebih dari 2 km. Walaupun masih perawan pantai ini sangat ramai dikunjungi oleh pasangan muda - mudi dan sangat cocok untuk para agan n sista yang ingin jeguran. Ombak di pantai ini juga relatif sangat tenang jika dibandingkan dengan pantai - pantai lain di Gunungkidul. Ombaknya tidak begitu besar dan landai. 

Di sini juga terdapat tempat - tempat yang romantis, terutama di tebing2 di bibir pantai yang cocok sekali buat foto - foto dengan latar belakang batu - batu karang yang menawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar